CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 12-11-2020 00:25:48 https://yakami.or.id/

Yakami.id - Peringatan Maulid Nabi tahun 2020 hari Minggu kemarin 8/11 bertepatan  dengan 22 Rabiul Awal 1442 Hijriyah yang digelar Yayasan Karya Amal Mulia berjalan dengan terapkan protokol kesehatan.

Mencuci tangan, ukur suhu tubuh dan menjaga jarak diterapkan pengurus yayasan kepada semua yang hadir.

Yayasan yang berada di Perumahan Sudirman Indah Blok A2/9 Tigaraksa ini juga dihadiri Taufiq selaku sekertaris RT 008/06 yang berterimakasih kepada pengurus yayasan yang selalu mengundang setiap yayasan mengadakan kegiatan keagamaan.

Hadir di peringatan Maulid ini 50 anak yatim dhuafa, aparatur RT dan pengurus yayasan.

Peringatan Maulid juga diisi dengan tausiyah oleh ustad Ramli yang mengajak hadirin dan pengurus serta anak-anak yatim membaca salawat dan  mencontoh perilaku serta akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehar-hari.

" adik-adik yatim khususnya dan hadirin semua mari menjadi Islam Kaffah dengan melaksanakan hablu minallah dan habblum minannas," ujar Ustadz Rafli. 

Ketua Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia, Urif Widodo  berterimakasih kepada hadirin dan anak yatim serta tamu undangan yang hadir di acara maulid yang diisi dengan pembacaan salawat dan santunan yatim.

" Terimakasih kepada aparat RT yang selalu mendukung program yayasan selama ini, " ujar Urif.

Ketua yayasan juga menyampaikan program yayasan yang sedang berjalan berupa pembebasan lahamn wakaf untuk asrama yatim dan penunjangnya seluas 1000 M²  di daerah.Pabuaran, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan baru tercapai 474 M².

Program selanjutnya berupa TPQ yang dalam proses pendaftaran ke kementerian agama kabupaten Tangerang dan meminta doa  para hadirin agar ijin operasinya segera keluar.

Moment peringatan maulid di Yayasan Karya Amal Mulia Indonesia kali ini bertema : " Mari Jadikan Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Suri Tauladan Dalam Kehidupan "